Senin, 18 November 2013

TUGAS 3 ( PESAN DAN KESAN )

Assalamualaikum WR.WB

SEAMAT MALAM...!!!

     Malam ini saya akan memposting artikel saya yang ketiga sekaligus tugas terakhir yang diberikan oleh pak Reza.dalam postingan kali ini saya akan menulis pesan kesan selama saya belajar bersama dosen pak Reza

Ini adalah foto Pak Reza Si penemu Antivirus Avira KW 100 hahahahaha


     Kesan saya selama belajar dengan dosen pak Reza yaa saya enjoyy saja selama belajar aplikasi komputer karena ini memang bidang saya dan juga merupakan hobby saya juga.walaupun tugas ada terus setiap minggunya tapi yaa saya enjooy saja dan selalu mengerjakannya walaupun banyak kesibukan yang saya jalani saat ini
   Pesan saya buat dosen muda Pak Reza tetap sukses selau berkarirnya  di dunia IT kalau bisa buat game yang bagus pak yang nantinya saya bisa mainkan kalau bisa yang basisnya 3D hahaha
Wokee pak sekian dulu saya
Terima Kasih

Walassalamualaikum WR.WB

0 komentar:

Posting Komentar